.

.

Saturday, May 10, 2014

Allahu Rabbi..........

Allahu rabbi aku minta izin bila suatu saat aku jatuh cinta jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi aku punya pinta bila suatu saat aku jatuh cinta penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yg tak terbatas biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta pilihkanlah untukk seorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi bila suatu saat aku jatuh hati pertemukanlah kami berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku anugrahkanlah aku cinta-Mu cinta yg tak pernah pupus oleh waktu...

Aamiin allahumma aamiin

No comments:

Post a Comment